Sunday 8 September 2013

Buku Baru: 5 Kunci Kemenangan Pemilu

Nama anda*:Yanuar Prihatin
Email*:limakuncikemenangan@yahoo.co.id
Judul Buku*:5 Kunci Kemenangan Pemilu
Ringkasan*:Ini adalah buku pemenangan pemilu yang sangat berbeda dari nalar kebanyakan orang. Secara khusus, buku ini ingin menjelajah pertanyaan besar yang sering diajukan para caleg. Bagaimana caranya supaya bisa menang pemilu, supaya bisa terpilih sebagai anggota legislatif? Adakah teori, konsep, ajaran, strategi dan teknik bertarung yang lebih memberikan kepastian untuk menang pemilu? Adakah cara pemenangan yang hemat biaya, tidak menguras uang dapur, tidak bikin stres pikiran dan tidak bikin mental jadi ambruk? Adakah jalan kemenangan yang sekaligus bisa memperbaiki Indonesia, bukan malah merusaknya?

Semua itu pasti ada jawabannya, jawaban yang benar dan meyakinkan, bukan jawaban yang tidak pernah tuntas. Buku 5 KUNCI KEMENANGAN PEMILU akan menjawab semua itu dengan pendekatan yang otentik, yaitu mengaktivasi pikiran bawah sadar, melejitkan kekuatan hati dan mengendarai kalimat ALLAH sebagai jembatan yang paling ampuh. Anda akan menemukan jawaban yang tak terduga untuk menemukan jalan kemenangan. Boleh disebut inilah buku pertama yang memanfaatkan kekuatan spiritual sebagai energi kemenangan yang utama.

Buku ini mengajak para caleg untuk tidak lagi terbuai dengan jalan lama yang konvensional dan berbiaya mahal. Tapi mendorong mereka untuk mengenal, memahami dan meyakini adanya potensi super dahsyat yang melekat dalam diri setiap caleg untuk pemenangan pemilu.

Buku ini mampu menginspirasi setiap caleg untuk menanamkan dalam dirinya kebiasaan-kebiasaan dahsyat dan ajaib yang dimiliki para pemenang, yaitu penyatuan total antara pikiran, hati, ucapan dan tindakan menuju ke arah pemenangan pemilu. Membaca buku ini akan membuatnya lebih percaya diri, lebih yakin, lebih termotivasi dan lebih bersemangat untuk memastikan menempuh jalan baru menjemput kemenangan dalam pemilu. Meraih kemenangan itu ternyata tidak sesulit dan semahal yang dibayangkan.

Seperti apa persisnya jawaban-jawaban atas semua pertanyaan itu? Silahkan anda simak dengan membaca tuntas bukunya. Buku ini secara istimewa didedikasikan untuk para calon legislatif dan politisi yang menghendaki kemenangan dalam Pemilu 2014 melalui jalan yang paling mudah, sederhana namun bisa dibuktikan kebenarannya.
:COVER Depan 600x900.jpg
Powered by EmailMeForm



No comments:

Post a Comment

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE