Tuesday 30 October 2012

Buku Baru: "Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE.,

Nama anda*:Kanaidi, SE., M.Si
Email*:kana_ati@yahoo.com
Judul Buku*:"Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE., M.Si): Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan
Ringkasan*:Daya pikat pesan suatu iklan bisa jadi cocok untuk iklan merek produk tertentu, namun belum tentu cocok untuk merek lainnya, atau pada semua situasi, karena efektivitas suatu pesan tergantung (it-depends) pada keadaan, seperti sifat persaingan, lingkungan periklanan, dan sejauhmana keterlibatan konsumen.
Buku ini memberikan paparan yang cukup memadai mengenai topik-topik Dasar Periklanan. Penulis mencoba juga memadukan teori periklanan yang berkembang saat ini dengan praktik periklanan di Indonesia. Di samping membahas tentang gelimang dunia periklanan, dalam buku ini juga dibahas secara gamlang tentang berbagai daya pikat pesan dalam iklan, yang berkaitan dengan peran para pendukung di dalam iklan, peran humor dalam iklan, pemakaian daya tarik rasa takut, pemakaian rasa bersalah sebagai pemikat, dan fungsi musik di dalam periklanan, termasuk juga peranan ambient media sebagai terobosan dan solusi kreatif dalam dunia periklanan.
Bagi para mahasiswa dan pemula di bidang periklanan disarankan untuk membaca dan menyimak dengan cermat isi buku ini, yang tentunya diharapkan akan membawa manfaat besar bagi para pembaca.
:



Powered by EmailMeForm



No comments:

Post a Comment

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE